Senin, 10 November 2008

Naik kelas

Saat menulis ini, hidupku tengah dilanda kegelisahan , gelisah karena tengah ada dibawah poros.menurut orang alim tengah diuji kesabaran.
Berturut-turut permasalahan muncul, semua ini berawal dari kesalahan dan dosaku dimasa lalu. kita ini menderita karena tidak sabar menunggu waktu yang tepat saat Allah memberikan pertolongan
Ujian diberikan oleh Allah untuk menaikkan kualitas hidup kita , seperti halnya kita sekolah sebelum naik kelas pastilah ada ujian yang menyertainya. kita di tuntut belajar menyelesaikan soal yang disodorkan dan jika kita lulus maka hadiahnya adalah kenaikan kelas dan kita pun menikmati kelas yang lebih tinggi. Begitu juga hidup, tak jarang kita lupa pada Allah,seakan-akan semuanya beres sesuai dengan keinginan kita tanpa berterima kasih pada yang menciptakannya.
Ujian adalah kasih sayang Allah sehingga kita mengalami emosi-emosi yang dalam, menangis, memohon, berjuang, mendekatkan diri kembali pada Allah akan melahirkan energi positif yang mengalir kembali setelah sekian lama mandek.
Allah mempunyai rahasia yang tak satupun makhluk mengetahui selain yang dikehendakiNya, kita hanya diperintahkan berusaha sekuat tenaga, memohon petunjuk dan kelapangan jiwa menerima segala yang telah diskenario Allah kepada hidup kita, karenanya kita harus yakin pemberian Allah pastilah yang terbaik , tak mudah namun perlu kita coba, berusaha, berdoa, dan bersabar menunggu kehendakNya yang terbaik untuk kita Amiin

Tidak ada komentar: